Aamiin…^_^

Alhamdulillah...bahagianya.
Dunia menyambutku…sejak awal Allah sudah teramat sayang padaku. Menghadirkanku di antara dua orang yang begitu hebat mengajarkanku nuansa-nuansa, dengan berjuta selaksa makna, menguak permata-permata hikmah di tiap fenomena peristiwa. Bapak..Ibu, kalian malaikat yang mengajarkanku sayang, cinta, perjuangan, menerima, tegar, berani, percaya diri, berkreasi, dan seterusnya sampai aku menemukan mimpiku. Ya, asa yang kupasang setinggi-tingginya di antara gemintang yang benderang.
Kemudian, Allah pun sayang padaku sehingga mempertemukanku dengan para pembaca kompas hidup, mereka-lah para guru yang sepenuh hati menuangkan sejuknya ilmu yang begitu berharga di cawan yang kosong milik kami, para muridnya yang dahaga akan ilmu.  Darunnajat, Language College, Bumiayu, Pruwatan Tegalmunding dan MI Khaerul Huda. ^_^
Di antara semuanya, aku pun menemukan, aku begitu disayang olehNya. Ditempatkan di lingkungan yang baik dan antara orang-orang yang baik; baik segalanya. Sehingga tak dapat kusebutkan per bagian sisi-sisi mereka yang diam-diam, perlahan, maupun terang-terangan mendidikku sampai menjadi Almiya seperti sekarang. Syukria lahum Asatidzah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, khusushon SD 01. ^_~
Apakah Almiya sekarang begitu hebat? Bukan demikian adanya. Hanya Almiya sekarang berusaha selalu menjadi orang baik. Sedikit mengutip kata-kata seseorang; aku hanya ingin menjadi orang baik dan berusaha menjadi lebih baik.
Ujungnya, kesimpulan yang kudapat adalah Allah sayang padaku, Allah membimbingku. Melalui tangan-tanganNya, Allah membahasakan hikmah al Qurannya. kalamNya bukan hanya yang tersurat, namun juga tersirat.
Dan yang akan kulakukan sekarang, aku ingin membahasakan ulang banyak nikmat yang Allah karuniakan padaku. Cita-citaku, salah satunya menjadi inspiring writer..dan mulai kurakit sejak lama. Allah membukakan pintuNya untukku mendekati impian itu. Beberapa lintasan ide yang coba kutuangkan dapat diterima di Adzkia (majalah intra yayasan Al Irsyad, mudah-mudahan manfaat, aamin). Bukankah itu nikmatNya? Alhamdulillah… berikutnya, di Suara Merdeka ..uhm, belum diterima, hehehe (insyaAllah akan segera diterima, suatu saatnya Bi Idznillah). Ikut lomba Alfamart competition..Alhamdulillah diterima, tapi belum diizinkanNya untuk juara, hehehehe ( it’s okay, suatu saat, akan ada buku yang diterbitkan oleh penerbit, dengan nama pena ; Sayyeeda Ayeesha alias Almiya Safitri, aamiin ya Allah), dan sebagainya, dan seterusnya, sampai yang terakhir…seorang kawan meng-sms-ku, katanya, “Mba, cerpen Mba Al dimuat…!”
“Ah, masa?”, balasku, percaya tidak percaya, tapi ngarep nyata. Hehe..
“Iya, ..”
“Yang?”
“Elfata…”
“Coba, jal, judule apa?”, masih penasaran, bener gak sih berita dari ini informan. Xxixiix
“Ridho Orangtua Yang Utama..”
“ …” diam seribu bahasa, ciyeeeee…dalam hati, bener, itu tema yang kutulis dan kirim beberapa bulan lalu, melalui email ke majalah Elfata.
“Terus..terus”
“Tegalmunding- Darunnajat…bener kan? Itu salah satu setting dalam cerita?”
“Iya koh, bener…”
“Tapi, Mba…”,
“ Apa?”
“Gak ada nama Mba Al di sini…”
“Hmm?”
Agak kaget juga. Tapi masih lebih besar rasa senengnya..karena bisa dimuat, urusan identitas penulis, nanti bisa aku konfirmasi dan tanyakan. Barangkali ada kebijakan tertentu yang berlaku.
Ini niy, foto majaleh…hehe…
Hidup selamanya dengan berkarya, mengabadi dalam sejarah, tertoreh sepanjang masa (ngarep.com..heeeee)
Ya Allah…Alhamdulillah.
laa haula wa laa quwwata illa Billah
Allahu Akbar.

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s