^_^ Sayyeeda Ayeesha’z ‘Bout ^_^

Sayyeda Ayeesha, sosok cantik itu masih tetap cantik meski berjuta kecantikan di luar sana hampir berjubel memenuhi rongga bumi yang telah tua ini. sosok cantik itu masih kuimpikan. Sampai-sampai aku pun menjadi plagiator nama yang kuharapkan dapat menjadi doa bagi pribadiku sendiri.

Almiya Safitri Binta Sakhowi, putri dari Sakhowi (yang sebetulnya tidak satu-satunya putri dari Sakhowi; karena masih ada dua saudarinya lagi). Itulah aku!. Aku bersyukur Bapak memberiku nama ini, serta dalam nama inilah baitan doa Bapak dan Ibu mengiringi langkahku. Aku, Almiya…memimpikan sosok Ayeesha dapat ia teladani; dapat menjadi pribadi yang menyatu dalam ruhnya; pada akhirnya, Almiya tetaplah Almiya…bukan siapa-siapa, bahkan bukan apa-apa, atau sesungguhnya aku pun tak ada.

Almiya….Ayeesha… Sayyeeda..Safitri… Tanpa sayap di tangannya, ia bermimpi untuk terbang. Menghalau awan-awan tebal yang putih dan lembut. Menuju Makkah Kairo Cambridge… Almiya…akan bahagiakan Bapak dan Ibu. Almiya akan menjadi penulis inspiratif, Almiya akan menjadi guru inspiratif motivatif, Almiya ingin menjadi sebegaimana  Ayeesha di mata Allah,  Rosulullah, Bapak, Ibu, Imamku, anak-anakku, dan seluruh jiwa yang mengenalku ataupun tak mengenalku. DSC08985

Almiya Safitri saat ini…adalah;

-Mahasiswi STAIN Purwokerto

Almiya Safitri kelak…adalah

-inspiring Ustadzah

-penulis islami

May Allah be in my side always, for i am eager to be the true muslimah. Amiin

Iklan

3 thoughts on “^_^ Sayyeeda Ayeesha’z ‘Bout ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s